Harga Mobil dan review terbaru. Spesifikasi Motor Bekas. Modifikasi Terunik. Tutorial Mengemudi.

Monday, December 16, 2019

LOWONGAN NABATI MANAGEMENT TRAINEE PT Kaldu Sari Nabati Indonesia

  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia (Nabati Group) adalah kelompok usaha yang memiliki fokus bisnis di bidang fast moving consumer goods (FMCG), khususnya makanan dan minuman ringan. Perusahaan yang didirikan pada 2002 ini pada awalnya hanya bergerak di bisnis makanan ringan dengan skala industri rumah tangga. Namun, seiring dengan inovasi dan pengembangan bisnis yang dilakukan secara modern dan profesional, kini Nabati Group telah menjadi perusahaan yang memiliki cakupan bisnis yang lebih luas, baik di industri FMCG, maupun di industri terkait lainnya. Nabati Group memiliki sejumlah unit dan partner bisnis, yaitu : Nabati Snack, dibawah PT Kaldu Sari Nabati Indonesia, Richeese Kuliner dibawah PT Richeese Kuliner Indonesia, Sales and Distribution dibawah PT Pinus Merah Abadi, International Business Sales and Distribution dibawah Nabati Food (partner international bisnis).
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia terkenal memproduksi makanan ringan bermerek Nabati dengan varian rasa Richeese dan Richoco, Nabati Drillo, Nabati Hansel, Nabati Vervet dan Nextar. Pada awal berdirinya pada tahun 2002 dengan bernama PT Nabati Jaya Indonesia dengan meluncurkan produk pertamanya adalah Nabati Wafer adalah wafer berbentuk kecil. Pada bulan Juni 2007, Nabati Wafer dihentikan dan PT. Nabati Jaya Indonesia berganti nama menjadi PT. Kaldu Sari Nabati Indonesia merupakan industri rumah tangga yang memproduksi makanan ringan, serta meluncurkan POW Snack 2 Warna (dihentikan 2011), Richeese Nabati Wafer Krim Keju dan makanan ringan ekstrudat berbentuk roll dan panjang bernama Nabati Siip. Pada tahun 2008, Nabati meluncurkan enam produk lagi, yaitu Pillow Pow, Pow Donat, Richeese Ahh, Richeese Rolls, Richoco Wafer Coklat dan Richeese Chocochiz. Sejak tahun 2008, produk Nabati sudah terdaftar dalam Badan POM secara bertahap. Pada tahun 2009, Nabati meluncurkan makanan ringan Bretos, makanan ringan berbentuk roti dengan selai keju dari Richeese. Lalu biskuit krim keju Richeese Bisvit, Richeese Pasta Keju dan Richeese Bio minuman sereal dan susu. Pada bulan Februari 2011, Nabati membuka restoran cepat saji Richeese Factory yang pertama di mal Paris Van Java, Bandung. Lalu Richeese Eat n’ Go pada tahun 2012. Pada tahun 2015, Nabati meluncurkan produk kue nastar bernama Nextar Nastar. Pada tahun 2017, Nabati bekerjasama dengan PT Simba Indosnack Makmur (Simba) meluncurkan Simba Siip Pop Caramel. Sejak tahun 2018, nama merek Richeese dan Richoco kini digunakan sebagai nama varian rasa untuk Nabati Wafer, Nabati Ahh, Nabati Rolls dan Nabati Siip.
Alamat kantor pusat :
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia
Jl. Soekarno-Hatta No. 112
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Telp : +6222-6000666 / +6222-6001666
Fax : +6222-6018777
PT Kaldu Sari Nabati Indonesia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Deskripsi Program :
A career acceleration program for high potential talents that will get spotlight starting their very first day. Heavy exposure in manufacture, supply chain management and sales distribution area and get an end-to-end business process. To be a future business leader in FMCG industry.
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Bachelor’s Degree from STEM background (Science/Technology/Engineering/Mathematic)
  • Master’s Degree from MBA / Management with STEM background will be advantaged
  • Min GPA 3.00
  • Have a minimum TOEFL score 400
  • Have a good analytical thinking and data driven minded
  • Keen to outperform, eager to speak up, and have a strong can-do attitude
  • Interested in FMCG industry
  • Willing to exposed by manufacture, supply chain management, & sales distribution function
Cara Mendaftar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Kaldu Sari Nabati Indonesia pada bulan Desember 2019 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim via EMAIL ke alamat :
Puti.Anggunsari@nabatisnack.co.id and Recruitment@nabatisnack.co.id
dengan subject email : NABATI_FIRSTNAME_MAJOR_UNIVERSITY
Share:

Popular Posts