20 Mobil Terbaru Tahun 2018 di Indonesia Mendatang - AUTOMOTIFE

20 Mobil Terbaru Tahun 2018 di Indonesia Mendatang

Mobil Terbaru 2018 – Industri pabrik otomotif yang kini kian berkembang, selalu memberikan inovasi mobil baru di setiap tahunnya. Kini dimata konsumen selalu dibuat tergiur untuk tetap memperbaharui mobil yang ada di era sekarang. dari sekian banyak mobil baru 2018 ini ter-update berita-berita kerennya desain yang mumpuni dan ingin mencobanya. Apalagi daya beli negara Indonesia ini tergolong amat besar. so, tidak ragu lagi dan pastinya akan mencoba mobil baru di tahun 2018 ini untuk menggantikan mobil yang lama dengan notabene dari segi teknologi sudah kalah. Dengan di iming-imingi desain yang elegan, canggih serta fitur pendukung lain sehingga akan memberikan kesan modern. Tak hanya itu, karena mobil di tahun 2018 ini lebih dikedepankan dari segi keamanan, keselamatan, dan juga kenyamanan tentunya.

Nah, Ada sekitar 20 Mobil Murah 2018 yang kini siap dipasarkan dinegara kita. dan akan di pemerkan produksi mobil mulai dari asal Eropa, Jepang, serta mobil buatan Amerika. Negara produsen mobil tersebut akan memamerkan teknologi terbarunya demi mengoptimalkan performa dari mesin hingga kenyamanan berkendara. Dan yang terbarunya yaitu mesin teknologi Hybrid yang menggabungkan antara mesin listrik dan motor konvesional. Ada juga mobil yang Full Electric ramah lingkungan. Ok, tak panjang lebar. Inilah mobil terbaru 2018 versi otomotife.com


1. Honda Odyssey 2018

Gambar Honda Odyssey 2018
Gambar Honda Odyssey 2018

Mobil terbaru 2018 ini sangat cocok dijadikan sebagai kendaraan beroda empat keluarga. Pasalnya Honda Odyssey mempunyai ruang interior sangat luas dan didalamnya tersedia tiga baris kursi. Mobil ini juga memakai pintu sliding door yang mempermudah kanal keluar masuk. Sedangkan untuk mesinnya ditenagai 2.4 Liter DOHC i-VTEC dengan transmisi CVT. Di Indonesia harga kendaraan beroda empat terbaru 2018 ini dibanderol mencapai 700 Jutaan, jadi siapkan uang yang cukup banyak untuk membeli kendaraan beroda empat keluarga glamor ini.


2. Lexus LS 2018
Gambar Lexus LS 2018
Gambar Lexus LS 2018

Kemewahan menjadi ciri khas setiap tipe kendaraan beroda empat Lexus, dan salah satu kendaraan beroda empat terbarunya yakni Lexus LS 2018. Sedan glamor ini mempunyai performa mesin mengagumkan dengan tenaga mencapai 416 Horsepower. Lexus LS juga mampu berakselerasi dari 0-60 mbh dalam waktu 4.6 detik. Interiornya sangat mewah, sehingga cocok bagi kalangan direktur yang mengedepankan kemewahan dalam membeli sebuah mobil.


3. Toyota CH-R
Gambar Toyota CH-R
Gambar Toyota CH-R
Inilah salah satu kendaraan beroda empat yang ditunggu pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Mobil terbaru 2018 ini memperlihatkan desain modern yang futuristik. Bukan hanya desain yang menjadi daya tariknya, Toyota CH-R juga mempunyai teknologi canggih dan fitur sangat lengkap. Jangan harap harganya akan murah, sebab kabarnya harga Toyota CH-R di Indonesia mampu mencapai 500 Juta Rupiah. Mobil ini juga tersedia dalam beberapa varian mesin, dan salah satunya yaitu tipe Hybrid yang dijamin lebih irit materi bakar dan ramah lingkungan.


4. Kia Stinger 2018

Gambar Kia Stringer 2018
Gambar Kia Stringer 2018
Rupanya Kia mempunyai kendaraan beroda empat sport berjulukan Kia Stringer. Mobil terbaru 2018 ini mengusung konsep kendaraan beroda empat Gran Turismo, sehingga desain luarnya sangat sporty. Walaupun begitu, Kia tetap memperhatikan kenyamanan pengendaranya. Didalamnya telah tersedia ruang interior glamor yang sekililingnya dilengkapi Airbag dan memakai speaker harman kardon. Performanya juga mengagumkan, alasannya adalah mesin Kia Stringer 2018 mampu menghasilkan tenaga mencapai 365 Horsepower dan torsi 376 lb.-ft.


5. New Suzuki Swift 2018

Gambar Suzuki Swift 2018
Gambar Suzuki Swift 2018

Suzuki melaksanakan pembaharuan pada Suzuki Swift. Sekarang city car ini terlihat lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, Suzuki membekalinya dengan mesin 4 Silinder 1.4 Liter yang diklaim mampu mengeluarkan tenaga sebesar 138 bhp pada 5.500 rm dan torsi 230 Nm pada 2.500 rpm hingga 3.500 rpm. Kabarnya tersedia pula varian Suzuki Swift Sport yang mempunyai desain lebih bernafsu dibandingkan model standar.


6. Toyota Camry Hybrid

Gambar Toyota Camry Hybrid
Gambar Toyota Camry Hybrid
Mobil canggih memang pantas dibanderol mahal, jadi jangan heran apabila harga kendaraan beroda empat terbaru ini mencapai melebihi 700 Juta Rupiah. Terlebih Toyota Camry Hybrid menunjukkan mesin Hybrid, In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, VVT-i berkapasitas 2.494cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 205 PS dan torsi 20.9 kgm. Di dalamnya tersedia ruang interior sangat glamor yang menjamin kenyamanan penumpangnya. Fitur keselamatan kendaraan beroda empat terbaru 2018 ini juga sangat lengkap, jadi masuk akal apabila harganya sangat mahal.


7. Datsun Go-Cross
Gambar Datsun Go Cross
Gambar Datsun Go Cross
Di tahun 2018, Datsun akan merilis kendaraan beroda empat gres berjulukan Datsun Go Cross. Mobil terbaru 2018 ini mempunyai desain crossover yang gagah dan berbeda dari kendaraan beroda empat Datsun lainnya. Kami yakin harga Datsun Go Cross di Indonesia akan cukup terjangkau, alasannya adalah Datsun focus memasarkan kendaraan beroda empat murah. Bukan mustahil Datsun Go Cross akan menjadi salah satu kendaraan beroda empat LCGC di Indonesia menemani Datsun Go dan Go+ yang terbukti sangat sukses dalam menarik minat masyarakat Indonesia.


8. Maserati Levante

Gambar Maserati Levante 2018

Mobil terbaru 2018 ini merupakan kendaraan beroda empat berjenis SUV. Maserati memasarkannya dalam varian GranLusso dan GranSport yang sama-sama memakai mesin V6. Tersedia pula mesin V6 Turbo Diesel berkapasitas 2987cc dengan keluaran tenaga mencapai 275 HP dan torsi 600 Nm. Maserati Levante juga mempunyai ruang interior yang glamor dan canggih. Pada bab dashboard terpasang layar touchscreen berukuran 8.4 inci dan speaker Harman Kardon.


9. Honda Accord Hybrid

Gambar Honda Accord Hybrid

Inilah penantang Toyota Camry Hybrid. Mobil terbaru 2018 milik Honda tersebut mempunyai desain lebih elegan dan stylish. Selain itu, Honda Accord Hybrid telah dilengkapi 2 motor hybrid yang meningkatkan kemampuan akselerasi kendaraan beroda empat ini. Tersedia pula mode Sport yang memperlihatkan kemampuan akselerasi lebih baik. Lalu untuk bab interior telah tersedia sistem audio berkualitas tinggi yang mendukung Android Auto dan Apple CarPlay.


10. Hyundai Kona 2018

Gambar Hyundai Kona 2018

Desain stylish dan modern menjadi ciri khas Hyundai Kona. Mobil terbaru 2018 ini telah dilengkapi Head Unit Display (HUD) yang membuatnya terlihat lebih canggih. Lalu ada pula fitur Hyundai SmartSense untuk menjamin keselamatan pengendarainya. Sedangkan untuk mesinnya tersedia dalam varian 1.6 Liter T-GDi dan mesin 2.0 Liter MPi. Ruan interiornya juga mewah, alasannya adalah semuanya dibalut materiak kulit premium. Lalu ada pula fitur Engine Start Stop dan layar touchscreen sebagai media navigasi serta hiburan.


11. Suzuki New SX4 S-Cross

Gambar Suzuki New SX4 S-CROSS

Mobil terbaru 2018 ini menunjukkan kenyamanan ala sedan dengan ketangguhan sebuah SUV. Di Indonesia harganya melebihi 250 Juta Rupiah. Walaupun cukup mahal, namun Suzuki New SX4 S-Cross mempunyai fitur premium yang dipadukan dengan M15A DOHC VVT
1.491cc yang mempunyai efisiensi materi bakar sangat baik. Mobil terbaru 2018 ini juga bisa mengeluarkan tenaga sebesar 109 PS pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.


12. Suzuki Vitara 2018

Gambar Suzuki Vitara 2018

Mobil terbaru 2018 ini hadir dalam 2 varian, adalah GLX dan GL+. Mobil ini mememiliki desain eksterior lebih sporty dan gagah. Suzuki Vitara 2018 akan bersaing melawan Nissah Juke, Mazda CX-3, dan Ford EcoSport yang sama-sama mempunyai desain kendaraan beroda empat SUV. Kemudian untuk jantung pacunya mengandalkan mesin 1.6L 4-cylinder gasoline dengan tenaga sebesar 115 PS dan torsi 156 Nm. Beragam fitu dimilikinya, mirip Airbags, ABS + EBD, Hill hold control, Cruise control, Electronic stability control, dan ISOFIX.


13. Ford Expedition 2018

Gambar Ford Expedition 2018

Nah selanjutnya yaitu kendaraan beroda empat terbaru 2018 dari Ford, yaitu “Ford Expedition”. Mobil ini merupakan kendaraan beroda empat SUV yang mempunyai bentuk bodi sangat besar. Didalamnya tersedia tiga baris dingklik dengan ruang kabin yang lega dan pastinya sangat nyaman. Lalu untuk jantung pacunya memakai mesin 3.5 Liter EcoBoost yang dilengkapi intercooled turbochargers. Selain itu, Ford Expedition mempunyai fitur Panoramic Vista Root yang memperlihatkan kenyamana lebih maksimal pada semua penumpangnya.


14. Tesla Roadster

Gambar Tesla Roadster

Mobil terbaru 2018 ini akan menjadi salah satu kendaraan beroda empat tercepat di dunia. Kemampuan akselerasinya begitu mengagumkan, sebab bisa berlari dari 0-60 mph dalam waktu 1.9 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya melebih 250 mph. Mobil listrik ini juga bisa menempuh jarak sejauh 620 Miles atau setara 997 km. Selain itu, Tesla Roadster mempunyai desain sangat sporty dengan interior modern yang selama ini menjadi ciri khas kendaraan beroda empat listrik Tesla.


15. Chevrolet Bolt EV 2018

Gambar Chevrolet Bolt EV 2018

Mobil listrik sangat terkenal di luar negeri, alasannya didukung sarana dan prasarana yang sudah matang. Nah salah satu pilihan kendaraan beroda empat listrik terbaik ialah Chevrolet Bolt EV. Mobil ini diklaim mampu menempuh jarak 383 km ketika baterai terisi penuh. Tenaga yang dikeluarkan mencapai 200 Horsepower dan torsi 266 lb-ft. Mobil terbaru 2018 ini mampu memuat 5 orang penumpang. Dimensinya juga Compact, sehingga cocok dijadikan sebagai City Car.


16. BMW 8 Series Coupe 2018

Gambar BMW 8 Series Coupe 2018

BMW akan merilis kendaraan beroda empat gres berjulukan “BMW 8 Series Coupe”. Mobil sedan glamor ini mempunyai desain sporty dengan lekukan bodi indah dan interior sangat mewah. Pada bab depan terpasang headlamp LED berbentuk sipit yang terlihat futuristik. Mobil terbaru 2018 ini akan meneruskan kesuksesan BMW 8 Series terdahulu yang pertama kali dirilis pada tahun 1989. Dengan konsep lebih modern, tentunya BMW 8 Series Coupe akan memperlihatkan pengalaman tidak terlupakan pada pengendaranya.


17. Tesla Model 3

Gambar Tesla Model 3

Akhirnya Tesla Model 3 mulai dipasarkan. Mobil listrik ini mempunyai kemampuan akselerasi sangat menggumkan dengan catatan waktu 0-60 mph dalam waktu 5.1 detik hingga 5.6 detik. Mobil ini juga bisa menempuh jarak 220 miles hingga 310 miles ketika baterai terisi penuh. Nah yang paling menarik, Tesla Model 3 menjadi kendaraan beroda empat termurah yang dipasarkan Tesla, jadi jangan heran apabila fiturnya lebih rendah dibandingkan Tesla Model S ataupun Tesla Roadster.


18. Nissan Leaf 2018

Gambar Nissan Leaf 2018

Inilah kendaraan beroda empat listrik terbaru dari Nissan. Mobil terbaru 2018 ini memberikan teknologi canggih yang mampu menandingi kendaraan beroda empat listrik buatan Tesla ataupun pabrikan lainnya. Terlebih Nissan Leaf dilengkapi teknologi ProPILOT Asist yang akan membantu pengendaranya mengendalikan kendaraan beroda empat ini. Desainnya juga sangat keren dan dibekali teknologi FastCharging untuk mempercepat pengisian baterainya. Tenaga yang dikeluarkan motor listrik Nissan Leaf mencapai 147 Horsepower dan mampu menempuh jarak sekitar 241 km ketika baterai terisi penuh.


19. Audi Q3 New

Gambar Audi Q3 New

Audi merilis Crossover SUV gres berjulukan Audio Q3. Mobil terbaru 2018 ini memakai mesin 4 silinder berkapasitas 1.984 cc yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 200 Horsepower pada 5.100 hingga 6.000 rpm. Lalu untuk tenaganya mencapai 207 lb-ft pada 1.700 rpm hingga 5.000 rpm. Kecepatan maksimalnya mencapai 130 mph dan mampu berlari cepat dari 0-60 mph dalam waktu 8.2 detik. Mobil terbaru 2018 ini juga mempunyai interior sangat glamor dan memakai sistem audio dari Bose dan sistem navigasi satelit.


20. Rolls-Royce Phantom VIII

Gambar Rolls-Royce Phantom VIII

Mobil dengan harga puluhan miliar selalu ada peminatnya. Oleh alasannya itulah Rolls Royce konsisten merilis kendaraan beroda empat gres yang mengendepankan kemewahan dan kenyamanan. Nah untuk tahun 2018, Rolls Royce mengandalkan Phantom VIII sebagai jagoannya. Mobil terbaru 2018 ini memperlihatkan interior sangat glamor layaknya sebuah Jet Pribadi. Pastikan masbro menggunakan supir, alasannya kemewahannya akan sia-sia apabila masbro menyetir sendiri.

Dan sebenarnya masih ada banyak lagi mobil baru 2018. Akan tetapi perlu digaris bawahi bahwa mobil terbaru 2018 yang kami infokan diatas belum tentu dipasarkan di negara kita ya..hehe.., mungkin jika sudah saatnya maka biasanya akan ada iklan-iklan di TV dan media masa yang akan menampilkan informasinya. jadi sabar dulu ya..
Ok, semoga informasi di atas memberikan gambaran serta manfaat untuk kita semua. Terimakasih sudah berkunjung di website kami.

Mobil Murah 2018 Terbaru yang masuk mendatang yaitu honda, toyota baru, nissan, avanza, rush, suzuki wuling, akan diinfokan beserta harganya di indonesia dan akan ada di youtube, autonetmagz.

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan