Daftar Harga Terbaru Grand New Anvanza Di Tahun 2017

Toyota Avanza - Berapakah harga toyota grand new avanza di tahun 2017 ini ? Di pertengahan tahun 2015 yang lalu, Toyota secara resmi telah merilis mobil keluaran terbarunya yaitu Mobil Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada tanggal 12 Agustus 2015. Tentu kita sudah mengenal dengan istilah mobil sejuta umat yang disematkan pada mobil Toyota Avanza dengan gendre mobil low MPV keluarga karena mobil avanza memiliki harga mobil yang cukup murah sehingga menjadi mobil terlaris di Indonesia. Tidak hanya harga grand new avanza murah dan kompetitif, mobil avanza juga memiliki kelebihan lainnya seperti irit bahan bakar, after sales service yang bagus dan nilai jual kembali yang tidak terlalu jauh dari harga belinya.

Semakin berkembangnya jaman mobil toyota Grand New Avanza mulai memberikan banyak perubahan yang lebih menarik, baik itu dalam segi interior ataupun eksteriornya sehingga mobil new avanza menjadi mobil baru murah terbaik saat ini. Dari segi eksterior, Pada grill depan terdapat perubahan eksterior yang sangat berbeda dari variant avanza sebelumnya karena grill depan grand new avanza dihiasi dengan chrome yang segaris.


Harga mobil avanza baru


Agar grand new avanza lebih terlihat modern dari tampilan sebelumnya, ada perubahan tampilan pada lampu depan serta bumper mobil depan. Selain itu bagian belakang mobil toyota ini, terdapat penambahan spoiler belakang yang dikuti dengan design lebih melengkung di lampu belakangnya ke sisi dalam mobil.

Jika anda mengidamkan memiliki mobil harga terjangkau dengan tampilan mewah dan nyaman digunakan, mobil toyota dengan varian grand new avanza inilah yang dapat menjadi pilihannya. Pada segi interior mobil avanza terbaru ini terdapat perubahan yang menarik, yaitu fitur tilt steering yang berguna mengatur posisi ketinggian setir. Dengan fitur tersebut anda akan memiliki kenyamanan mengemudi karena anda bisa memilih ketinggian setir sesuai dengan selera anda. Selain itu mobil New Toyota Avanza ini mempunyai ukuran ruang kabin yang lebih luas dimana jok mobil toyota terbaru ini sangat empuk. Recleaning system-pun juga sudah terdapat pada semua kursi pada New Avanza ini sehingga anda dapat dengan mudah untuk mengatur sendiri kenyamanan kursi dari mobil toyota ini.


Harga mobil avanza baru


Untuk ketangguhan dapur pacu mesinnya mobil grand new avanza memberikan 2 pilihan kepada kita, yaitu dengan mesin 1.300 cc pada tipe Grand New Avanza 1.3L serta dengan mesin 1.500 cc untuk tipe Grand New Avanza 1.5L. Namun sebenarnya basis mesin Grand New Toyota Avanza sama saja di setiap tipe yang berbeda awalaupun kapasitas mesin juga berbeda. Toyota mengusung tipe mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i. Performa mobil new avanza ini tetap akan bertenaga karena adanya teknologi Dual VVT-i serta ditambah lagi pasokan bahan bakar disokong sistem EFI yang memiliki kelebihan irit konsumsi BBM.

Selain itu kaca spion juga mengalami perubahan dalam design dan terkesan lebih sporty dan di spion juga terdapat lampu turning signal (lampu sign) yang lebih lancip. Hal ini bertujuan untuk mempermudah kendaraan lain yang dari arah samping atau dari arah berlawanan lebih jelas untuk melihat lampu turning signal. Grand New Toyota Avanza pun juga telah mengadaptasi teknologi Cabin Quitness yang akan meningkatkan kesenyapan kabin dan memastikan Anda tak akan terganggu oleh suara bising di luar. Sedangkan untuk fitur keamanan, Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua.

Daftar Harga Terbaru Grand New Anvanza Di Tahun 2017

Harga mobil avanza baru


Pada bagian kemudi Toyota Avanza ini, kita akan mendapat sajian berupa dashboard modern dengan dua aksen warna yang berbeda, gelap pada bagian atas dan terang pada bagian bawah. Bagian tengah dashboard pada Grand New Toyota Avanza diisi oleh panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD. Di bawah layar MID ada tombol audio dan juga AC. Desain stir atau kemudi dari kendaraan dilengkapi dengan tombol multifungsi. Perubahan signifikan yang paling penting adanya fitur ABS (antilock braking system) pada Grand New Avanza. Pihak toyota memberikan fitur ABS dengan tujuan menghindari slip pada saat pengereman sehingga memberikan keamanan berkendara bagi anda terutama pada saat di keramaian.


Untuk lebih jelasnya mengenai mobil keluaran terbaru dari toyota ini, mari kita lihat secara lengkap mengenai spesifikasi mobil grand new avanza tersebut.

Spesifikasi mobil grand new avanza


1. Dimensi

  • P x L x T : 4.190 x 1.660 x 1.695 mm
  • Jarak Poros : Roda 2.655 mm
  • Jarak Pijak Depan : 1.425 mm
  • Jarak Pijak Belakang : 1.435 mm
  • Jarak Terendah 200 : mm
 
2. Mesin

  • Tipe Mesin IL : 4 Cylinder, 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i
  • Isi Silinder : 1,329 cc
  • Diameter x Langkah : –
  • Daya Maksimum : 95.5 PS / 6.000 rpm
  • Torsi Maksimum : 12,3 / 4.200 rpm
  • Sistem Pemasukan : Bahan Bakar EFI
  • Bahan Bakar : Bensin
  • Kapasitas Tangki : 45 L
  • Steering : –
3. Sasis

  • Transmisi 4-Speed A/T (M/T available for type G/E)
  • Suspensi Depan Macpheron Strut with Coil Spring
  • Suspensi Belakang 4-Link Lateral Rod with Coil Spring
  • Rem Depan Disc
  • Rem Belakang Drum
  • Steering Gear Rock & Pinion, Electronic Power Steering & Tilt Steering
  • Ukuran Ban 185/70 R14

baca juga :
  1. Cara Melepas Ban Dan Mengganti Dengan Ban Serep
  2. Harga Ban Mobil Terbaru Merek Bridgestone

Setelah melihat kelebihan dan kekurangan grand new avanza, tentu harga akan menjadi pertimbangan anda untuk membeli mobil toyota avanza ini. Setelah kami melakukan beberapa surve, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memberikan daftar harga mobil grand new avanza terbaru di tahun 2017 ini. Langsung saja kita lihat harga mobil avanza terbaru secara lengkap di bawah ini.

Daftar harga resmi OTR Toyota Grand New Avanza tahun 2017 :


  1. Harga Mobil Toyota Grand New Avanza 1.3 E (M/T) : Rp 180.600.000,-
  2. Harga Mobil Toyota Grand New Avanza Grand New Avanza 1.3 E (M/T) : Rp 191.800.000,-
  3. Harga Mobil Toyota Grand New Avanza Grand New Avanza 1.3 G (M/T) : Rp 198.700.000,-
  4. Harga Mobil Toyota Grand New Avanza Grand New Avanza 1.3 G (A/T) : Rp 209.400.000,-
  5. Harga Mobil Toyota Grand New Avanza Grand New Avanza 1.5 G (M/T) : Rp 211.000.000,-

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang harga mobil baru toyota avanza pada kesempatan kali ini. Jika kita melihat harga dari kompetitor mobil Avanza seperti Suzuki Ertiga, Nissan Grand Livina atau Honda Mobilio, banderol harga Toyota Avanza tersebut mungkin dapat bersaing dan tetap menjadikan mobil avanza menjadi pilihan kategori mobil MPV yang banyak di minati masayarat khususnya di Tanah air ini. Semoga artikel kami kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..

ARTIKEL TERBARU:

ARTIKEL LAINYA:

    Direkomendasikan